saya itu... (part.1)

oke, setelah sekian lama (lagi) saya tidak mengisi dan mengurus blog ini akhirnya hari ini (Rabu, 17 februari 2010) saya tiba2 "teragak" mengisi kembali blog ini!


saya aditya mustika asih berumur 17 tahun (3 hari lagi) tidak punya bakat dalam hal tulis menulis. sayatidak bisa menjadi pemimpin jadi saya hanya bisa menjadi pesuruh dan saya juga tidak bisa menulis hanya bisa menerima jadi yaitu membaca jadinya. banyak hal yg ingin saya capai dalam hal tulis menulis! seperti saat saya sd atau smp (tepatnya saya lupa) saya sering berkeinginan untuk menulis novel yg saya mulai dengan cerpoen2 dan itu semua tidak pernah selesai jangan kan selesai setengahnya aja belom nyampe -_________-


saat mulai beranjak dewasa saya sering kali berkeinginan untuk menulis karya ilmiah. tugas sekolah maupun untuk diperlombakan. dalam hal tugas sekolah saya telah memikirkan ide2 ya kalo saya boleh bilang cukup cemerlang bagi diri dan dalam strandart saya tentunya tetapi tiba2 saat mau mencurahkannya dalam bentuk tulisan ide2 itu hilang pupus satu persatu :| dan akhirnya hanya bisa diselesaikan dengan copas internet!! dan saya sadar dan juga yakin hal itu adalah keterbatasan saya dalam hal tulis menulis~







bersambung (lanjut fisika dulu !)
diiringi : especially for you-MYMP, one time-justin bieber, skipalong-lenka, anything i'm not-lenka