MAYBE! MAYBE! MAYBE !!!!!!!!!!!!!!

22 februari 2010

kisah ini dimulai dulu, dahuluuuu sekali.
dulu aku pernah dekat dengan seorang cowok yg kita sebut saja 'U'. kami sangat dekat sehingga tidak dapat lagi disebut seorang teman tetapi juga blom bisa disebut pacaran!

aku cukup lama deket sm dia tapi tiba2 merenggang karna sesuatu! ya~ itu memang salah aku yg ragu sm dia dikarenakan seorang cowok yg sebut saja 'B'.

aku nyesel banget soalnya aku juga ga jadi sm si 'B' karna-- yah, ntah kenapa tiba2 saja aku ilang rasa sm dia dan aku sadar kalo aku suka banget sm si 'U'.

dan saat aku suka2nya sm si 'U' aku mesti terima kenyataan kalo dia sakit hati banget sm aku. ya mau bilang apa kalo dianya terlanjur sakit hati trus ga bisa nerima aku yg waktu itu. lagian sebenarnya aku juga berharap bakal jadian sm dia. tapi aku ngarepnya kami bisa temenan dan pengen kayak dulu lagi.

tiba2 temennya si 'U' yaitu si 'A' ngedekatin aku. baru beberapa hari aku deket sm si 'A' eeh, si 'U' bilang kalo dia cemburu! bingung dong akunya!! ini cecunguk berdua ini maunya apasih? kok barengan gini ckck apalagi aku ngeliat kalo mereka berdua kayaknya deket.

akhirnya karna bingung dan selalu berpikiran negatif, aku nanya dan nyeritain semuanya ke teman mereka berdua dan janji bakal nyelesaiin ini.

dan akhirnya aku jadian sm si 'A'. sebenarnya aku masih suka sm si 'U' tapi karna kecewa sm sikap dia itu dan juga pernah ngebentak aku (mungkin ini karna salah aku juga tapi tetep aja aku ga terima hhehe) jadinya aku ilfil -_________-

tapi aku ga lama sama si 'A'. ternyata hal yg diucapin sm satu orang temen aku itu bener, emang gampang ngedekatin bahkan ngedapatin cewek yg lagi patah hati. dan hubungan aku emang ga bertahan lama.

dan sekarang masalah muncul lagi...

mungkin, dan ini perlu ditekankan! MUNGKIN aku suka sm temen aku sebut aja 'R' dan MUNGKIN si 'R' juga agak sedikit suka sm aku. tapi aku mencium indikasi kalo seorang cewek yg kita sebut saja 'S' suka sm dia. dan parahnya mantan aku si 'A' itu juga pernah disukain sm si 'S'(ini dari gosip2 yg aku denger :|). dan saat aku pacaran sm si 'A' keMUNGKINan si 'S' masih suka sm dia -____________-"

teruuuuuuuuuuuuss, sekarang aku juga suka sm cowok yg juga disukain sm dia! sumpah aku ga enak! walopun ini semua belom pasti tapi kan tetep aja ga enak :'(

pasti dia nganggap aku cewek ga benar deh. pasti dia kesel, sebel, benci, marah!!!!! trus bertanya2 KENAPA HARUS DIA??? KENAPA KAU LAGI KAU LAGI??? GA ADA COWOK LAIN YAAAA??? BRENGSEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKK (itu kalo aku)!!!!! DASAR CEWEK GA BENERRRRRRRRRRRR !!!!!

huwaaaaaaa gimana ni? temen2nya pasti juga nganggap aku cewek ga bener deh :'( hikshiks jadi aku mesti gimana dong? :'( MAAF YA AKU GA ADA MAKSUD KOK BUAT KAU SEDIH :'(


NB : yang terakhir-terakhir belom tentu bener, itu masih dugaan sementara jadi tunggu aja berita selanjutnya. DAN BUAT ORANG2 YG MERASA DIRINYA AKU SEBUTIN DIATAS JANGAN TERSINGGUNG YA? AKU GA ADA MAKSUD BUAT NGEJELEKIN KALIAN KOK :)