my sweet seventeen (curcol)

yakk hari ini aku genap 17 tahun! dan aku merasakan bermacam2 perasaan hari ini.

hari ini dimulai saat meme mengirim pesan selamat ulang tahun pada jam 00.05 dan aku tau aku genap 17 tahun saat itu. ada rasa kecewa waktu aku bangun( 06.30) karana sampe waktu itu cuma 2 orang yg ngucapin happy birthday sm aku :(
abis itu si kiki bangun trus ngucapin selamat buat aku dan aku keluar kamar mandi dan siap2 kesekolah. lalu mama bangun dan ngucapin selamat dan bilang ada kado buat aku :)
aku tau kado yg mama kasi buat aku ga mahal, tapi aku seneg karna mama perhatian sm aku. aku tau mama sm ayah slalu usaha untuk memberikan yg terbaik buat aku. dan aku sadar itu tapi ntah kenapa aku ga pernah puas dengan apa yg aku dapatin sekarang. selalu merasa kurang dan selalu ingin lebih sehingga rasa2 itu membuat aku ga pernah puas dan selalu menyalahkan orang tua aku yg ga pernah bisa ngasih lebih dari yg aku inginin dan yg aku bayangin.

MAAPIN ADE YA MA YAH :'(
"maapin ade yg ga pernah bisa jadi anak yg baik buat mama sm ayah.
yg selalu buat mama sm ayah kecewa. dan wajah mama sm ayah waktu itu ga bakal pernah bisa ade lupain dan ade janji mama sm ayah ga bakal pernah lagi berwajah kaya gitu trus ade usaha ga bakal buat mama sm ayah kecewa lagi kaya awal taun ajaran kemaren ade janji! :)"
*jujur pengen nangis ngetiknya :')

lalu disekolah, temen sekelas ngucapain semua dan seneeeeeeeng ;)
sepulang sekolah, aku ke rumah fiza dan disana aku mendapat kue ulang taun berupa DONAAAAAAAAATT :D mereka(vina&fizha) ngasiin aku donat karna setiap ke PJ(pujasera) aku pasti beli donat! aku ga nyangka mereka masi perhatian sm aku! aku tau aku sm mereka udah jarang ngumpul bareng malah hampir ga pernah tapi yah aku ga tau mau bilang apa tapi aku tetep nganggap mereka sahabat baik aku dan ga lupa juga chaca :)
chaca juga dateng kerumah fizha walopun sebentar tapi itu cukup buat ngobatin rasa rindu aku ke chaca :) chaca masih kaya dulu, masih cantik, masih lucu, masih disukai banyak orang, dan masih punya banyak temen.
temen2nya membuat aku minder! aku bertanya2 dalam hati apa dia masih nganggap kami (aku) sebagai sahabatynya?? dia seneng ga ngumpul bareng kami lagi? karna aku tau kami ga sehebat temen2nya sekarang.yahh, walopun bertanya2 dalam hati tapi yg aku tau aku kangeeeeeeeeeeeeeennn banget sm ko cha :')

yahh, itu lah ulang tahun ke-17 aku. walopun ga ada surprise yg wahh(kaya taun lalu) banget atopun pesta yg mewah tapi aku tetep bersyukur orang2 deket aku selalu merhatiin aku dan aku tau mereka selalu memberikan yg terbaik buat aku :)